Friend's Link

online counter The WWW Observer

Rabu, 16 Juni 2010

Muchpedia dipindah tangankan

Posted by much''pedia 15.20, under | 2 comments

Setelah sekian lama saya membuat blog selalu terlintas dalam benakku beberapa pertanyaan yang selalu menghantui jiwaku,aku tak tahu apa yang memacu sampai aku terasa di hantui oleh rasa takut tersebut. Aku selalu duduk termenung dan bertanya kepada diriku sendiri.

Adakah penerus muchpedia?....

Siapa yang akan meneruskannya?....

sungguh hal tersebut di luar dari pengharapan saya tapi saya berharap akan ada seseorang yang mau menulis artikel Muchpedia dan bisa lebih bagus dari saya sebab selama ini artikel yang bersumber dari copas.

Kini semua pertanyaan telah terjawab dan saya merasa legah karna telah menemukan orang yang bisa dan mampu melanjutkan penulis artikel dari Muchpedia dengan segala kemampuannya,mungkin para sahabat mulai bertanya

siapa penerus muchpedia???

kenapa Muchpedia dipindah tangankan???


dalam artikel ini penulis selanjutnya dari Muchpedia tidak bisa dipublicasikan karena penulis selanjutnya memita merahasiakan identitasnya. (The End)

2 komentar:

link sudah terpasanag mas bos di headbanglink. silahkan cek di http://metal-arch.blogspot.com

assalamualaikum.. Wr.Wb
Trima kasih sudah mengunjungi blog saya.

Posting Komentar